Wisuda Universitas Klabat Angkatan ke 68

Versi ramah cetak

Acara Wisuda Universitas Klabat angkatan ke 68 telah dilangsungkan dengan baik.  Sebanyak 225 wisudawan/ti telah mengikuti rangkaian acara wisuda yang mulai sejak tanggal 24 – 26 Mei 2013.

Selama tiga hari para wisudawan sudah mendapat wejangan berupa motivasi dan pengalaman para pembicara, yaitu Pdt. Stephen Salainti, MTh, selaku Direktur Pemuda dan Komunikasi GMAHK UKIKT, pada acara Consecration Service, Jumat, 24 Mei.  Prof. Dr. Daniel C. Kambey, selaku Ketua Program Doktoral UNIMA  pada acara Baccalaureate, Sabtu, 25 Mei.  Semenatara, Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Sinjo H. Sarundajang yang dalam hal ini diwakili oleh Drs. Star Wowor, selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Sulawesi Utara membawakan amanat wisuda pada hari Minggu, 26 Mei 2013.

Pada acara wisuda angkatan ke 68 ini, UNKLAB memberikan penghargaan kepada Ibu Altje Mandias-Mangi, MA atas pengabdian beliau selama 23 tahun di kampus UNKLAB.  Plakat penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pembina Yayasan UNKLAB, Pdt. Noldy Sakul, MA.

 

 

Pengumuman

Telah dibuka program studi profesi ners klik disini | Budayakan membawa ID Card

Yayasan UNKLAB

Yayasan Universitas Klabat (UNKLAB) adalah yayasan dibawah naungan Gereja Masehi Advent Hari Ke-Tujuh. UNKLAB merupakan institusi pendidikan yang berdiri sejak 1965 dimana sekarang ini telah terdapat sekolah taman kanak-kanak, sekolah dasar, SMP, SMA, D3, S-1, dan S-2.