Program Unklab Green Day

Pelaksanaan UNKLAB Green Day pada hari Rabu, 4 Maret, 2020 sudah dilangsungkan sejak pukul enam pagi. Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, nampak sosialisasi program ini sudah berjalan dengan baik sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan normal.

Menurut Dr. Max Wauran selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, kegiatan ini merupakan salah satu program BEM UNKLAB di Semester genap TA 2019-2020.

Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini, BEM UNKLAB telah bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, POLRES Minahasa Utara, dan Pathfinder UNKLAB.

Sponsor BEM UNKLAB, Bp. Ernest Matindas, MBA, menyampaikan bahwa selain program car free day, ada juga program no plastic bottle, pemeriksaan kesehatan bagi warga kampus serta donor darah.

Bapak Matindas berharap agar kegiatan ini akan menjadi salah satu tradisi UNKLAB, tidak saja dilaksanakan setiap semeater tapi lebih sering, demi membangkitkan kesadaran kita semua untuk menjaga lingkungan.

1

 

2

3

4