Revival Dosen dan Staf UNKLAB

Selama 4 malam (30 Januari s/d 2 Februari 2017) seluruh dosen dan staf Universitas Klabat (UNKLAB) telah mengikuti acara Revival dengan tema "A Living Sanctuary" oleh Pdt. Nelson Tambani, M.Min, selaku Pendeta Jemaat UNKLAB.

Bertempat di Teachers Conference Room, lantai 2, GK1 201, Pdt. Tambani menyampaikan bahwa materi kali ini memperlihatkan sifat-sifat Allah serta apa yang Ia harapkan dari kita semua yang mengaku sebagai pengikut-Nya.  Mengingatkan bahwa tidak ada sesuatu yang dapat kita lakukan untuk memperoleh keselamatan, semuanya itu hanya oleh karena pengorbanan Yesus di kayu salib.

Mengakhiri acara Revival pada hari Kamis, 2 Februari 2017, Dr. Amelius Tommy Mambu, selaku Rektor UNKLAB mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Tambani yang sudah membawakan materi-materi yang telah menguatkan iman percaya seluruh peserta.

Pada kesempatan itu pula UNKLAB dan BWA UNKLAB menyerahkan dana bantuan sosial kepada Keluarga Rimbing - Langingi sehubungan dengan musibah yang dialami bulan Januari lalu.

revival 2017

revival 2017

revival 2017

revival 2017