Peresmian Asrama Jasmine

Universitas Klabat (UNKLAB) sejak awal berdiri pada tahun 1965 merupakan kampus berasrama atau boarding school. Dengan bertambahnya penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya, maka kapasitas asrama yang ada saat ini semakin terbatas.

Oleh karena itu sejak tahun 2018 lalu UNKLAB telah memutuskan untuk membangun asrama agar mampu menampung para mahasiswanya, terlebih khusus bagi para mahasiswi.

Adapun asrama yang dibangun ini memiliki 3 lantai dengan total 36 kamar yang dapat menampung hingga 144 mahasiswi. Asrama ini diberi nama Jasmine.

Untuk itu pada hari Rabu, 7 Agustus 2019, UNKLAB telah melaksanakan acara Peresmian Asrama Jasmine sekaligus Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti.

Mengawali acara tersebut, Dr. Marthen Sengkey selaku Rektor UNKLAB memberikan sambutan dan menjelaskan maksud dan tujuan asrama ini dibangun. Selanjutnya penandatanganan prasasti asrama Jasmine oleh Ketua GMAHK UKIKT, Pdt. Samuel Y. Bindosano, MA. yang diikuti dengan pengguntingan pita oleh Ibu Olty Paila, S.Th.selaku Kasie. Sistem Informasi Pendidikan Kristen, Kakanwil. Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Pintu asrama Jasmine dibuka oleh Dr. Sengkey dan mempersilahkan kepada para tamu untuk meninjau secara langsung isi serta ruangan yang ada di asrama Jasmine.

 

1

2

3