Kunjungan Kerja Ketua Komisi IX DPR RI ke Universitas Klabat

Ketua Komisi IX DPR RI, Ibu Felly E. Runtuwene, SE, melakukan kegiatan kunjungan kerja ke kampus Universitas Klabat (UNKLAB), Jumat, 24 September 2021. Selain meninjau keadaan kampus UNKLAB, beliau juga melakukan kegiatan dialog dengan para pimpinan UNKLAB.

Kedatangan Ibu Felly di sambut oleh Rektor UNKLAB, Dr. Danny I. Rantung bersama jajarannya, antara lain Dr. Joppi J. Rondonuwu, selaku Wakil Rektor I bidang Akademis, Dr. Max H. Wauran, selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, serta para Wakil Rektor UNKLAB yang baru terpilih, Dr. Ronny Walean dan Pdt. Dr. Edgar Tauran.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk follow up rencana program bantuan pemerintah untuk mendirikan sarana dan prasarana pelatihan keterampilan atau Balai Latihan Kerja (BLK) di kampus UNKLAB.

Menurut Ketua Komisi IX DRP RI, dengan lingkup tugas di bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan, bahwa di Sulawesi Utara sudah beroperasi sebanyak enam BLK. Oleh karena itu beliau berjanji akan bantu proses realisasi program ini di kampus UNKLAB.

Mendengar UNKLAB berencana untuk menjalankan PTMT Semester depan (red.: Semester II, TA 2021 – 2022), maka beliau akan mengupayakan dengan menyiapkan vaksin covid 19 untuk para mahasiswa UNKLAB yang belum tervaksinasi.

Sebelum meninggalkan kampus UNKLAB, Ibu Felly bersama para pimpinan UNKLAB melangsungkan ibadah buka Sabat bersama.

Kunjungan Kerja