Uji Kompetensi Ners Periode VII, tahun 2017

Sebanyak 245 peserta telah mengikuti Uji Kompetensi Ners Indonesia Peirode VII, pada tanggal 2 - 3 April 2017,  di Computer Based Test (CBT) kampus Universitas Klabat (UNKLAB). 

Adapun peserta uji kompetensi periode ini datang dari kampus Universitas de La Salle, Manado, Universitas Pembangunan Indonesia, Manado, dan dari UNKLAB. 

Tim pengawas lokal yang datang adalah Sefty Rompas, dan Ake Langingi. Sementara pengawas pusat yang hadir adalah Bpk. Ikshanudin Ahmad Harahap.  Sebelum masuk ruang ujian, seluruh peserta mendapat pengarahan dari pengawas pusat Bpk. Harahap.

Ruang Lab. Komputer yang digunakan adalah Lab. 203 dan 204.  Selama pelaksanaan ujian berbasis komputer ini, mendapat pengawasan langsung dari tim IT UNKLAB, Bpk. Jimmy Moedjahedy.

Bpk. James Maramis, MAN, selaku Kaprodi. Program Profesi Ners UNKLAB,merasa puas dengan proses pelaksanaan ujian kompetensi yang berlangsung selama dua hari.  Menurut beliau secara keseluruhan semua sudah berjalan dengan baik.  "Dengan pertolongan Tuhan dan hasil kerja keras panitia pelaksana, kegiatan Uji Kompetensi Ners Indonesia periode tujuh dapat berjalan dengan baik." jelas Bpk. Maramis.

uji kompetensi 2017

uji kompetensi 2017

uji kompetensi 2017

uji kompetensi 2017

uji kompetensi 2017

uji kompetensi 2017