Week of Prayer bersama Pendeta Wullur

Universitas Klabat sangat peduli dengan kerohanian para mahasiswanya.  Oleh karena itu pada tanggal 6 - 11 Maret 2017 telah dilangsungkan acara Week of Prayer (WOP) Semester Genap, TA 2016-2017.  Kali ini pihak UNKLAB telah mengundang Pdt. Samuel Wullur, MA sebagai pembawa firman Tuhan.  Adapun tema yang dipilih adalah "Jesus is my Savior."

Selama sepekan, Pdt. Wullur menyampaikan banyak pengalaman pribadinya sebagai bukti kalau kita berserah kepada Tuhan, maka Tuhan akan menuntun kita, terlebih ketika menghadapi situasi yang berat.

Sebagaimana baisa, pada akhri dari rangkaian WOP, maka UNKLAB mengadakan Potluck Party bersama seluruh dosen staf dan para tamu.  Pada kesempatan itu Rektor UNKLAB, Dr. Amelius Tommy Mambu mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Wulur atas kesediaan beliau untuk mengadakan acara WOP di UNKLAB.  "Saya tau Pendeta sangat sibuk, tetapi kami bersyukur Pendeta Wullur masih bisa sisihkan waktu untuk mengadakan WOP di UNKLAB.  Untuk itu kami ucapkan terima kasih." terang Dr. Mambu.

WOP PDT WULLUR

WOP PDT WULLUR

WOP PDT WULLUR

WOP PDT WULLUR

WOP PDT WULLUR