Kunjungan SMA Advent Imandi

Seperti yang kita ketahui konsep studi lapangan atau field trip sangat bermanfaat bagi para siswa untuk mendapatkan informasi serta wawasan yang lebih luas tentang tempat yang dikunjungi.  Sehubungan dengan itu, pada hari Kamis, 9 Februari 2017, sekitar 40 siswa/i dan beberapa guru SMA Advent Imandi telah mengunjungi kampus Universitas Klabat (UNKLAB).

Rombongan yang dipimpin oleh Bpk. James Simbawa, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMA Advent Imandi diterima secara langsung oleh Ibu Jeanette Bawengan, M.Hum, selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ibu Carmen Mandey, MBA, selaku Direktris Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Klabat (ASMI Klabat),dan Bpk. Freddy Kalangi, selaku Humas UNKLAB.

Bertempat di Teachers Conference Room, lantai 2, GK1, para siswa dan guru mendapat penjelasan tentang program studi UNKLAB serta kehidupan Kampus.  Menurut Bpk. Simbawa, UNKLAB sengaja menjadi salah satu tujuan field trip tahun ini dengan maksud agar para siswa termotivasi untuk melanjutkan pendidikan mereka ke level yang lebih tinggi.

Sebelum minggalkan kampus UNKLAB, Ibu Bawengan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan berdoa agar semua siswa kelas 12 SMA Advent Imandi akan sukses pada ujian nasional mendatang.

kunjungan sma imandi

kunjungan sma imandi

kunjungan sma imandi

kunjungan sma imandi

kunjungan sma imandi