Kunjungan Yayasan Perguruan Kristen Harapan Denpasar Bali

Kamis, 24 November 2016, Yayasan Persekolahan TK, SD, SMP, dan SMA UNKLAB mendapatkan kunjungan dari Yayasan Perguruan Kristen Harapan Denpasar, Bali sebanyak 50 orang terdiri dari pengurus yayasan beserta kepala-kepala TK, SD, SMP, SMA dan SMK, dalam rangka studi banding.

Setelah mengelilingi kampus dan menikmati makan siang di Cafetaria UNKLAB  rombongan dibawah ke SportHall untuk mengikuti suguhan acara yang sudah disiapkan oleh  sekolah TK-SMA UNKLAB.

Acara ini  dibuka dengan doa dan langsung dengan Pertunjukkan dalam bentuk Marching band oleh Pathfinder SMP dan SMA; Ansamble Music dan Vyolin oleh SD; Choir, Story Telling dan Solo dari SMP, serta Choir dan Kolintang dari SMA. Semua rangkaian pertunjukkan ditutup dengan menyanyikan MARS TK, SD, SMP, SMA Unklab dan diikuti dengan Doa tutup oleh Siswa Teladan 2016 Peringkat 1 Minahasa Utara utusan SMA Unklab.

Diikuti dengan Sambutan dari Direktur Persekolahan UNKLAB  Ibu Junaita Manurung-A, MPd dan langsung di respon oleh Ketua Yayasan Perguruan Kristen Harapan Denpasar Pdt.I  Wayan Sudiarta, MTh., yang dalam sambutan nya beliau mengatakan, ‘Secara pribadi, beliau ingin menangis karena terharu dan merasa seakan sudah dekat dengan surga ketika semenjak tiba di kampus dan terlebih ketika melihat penampilan dari SD, SMP dan SMA, yang  kegiatannya semua tetap tertuju pada nila-nilai kerohanian yang tinggi. Banyak hal yang mereka  lihat akan dipraktekkan di sekolah mereka”.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata, kunjungan ke gedung sekolah TK, SD, SMP, dan SMA diikuti dengan interview sehubungan dengan kegiatan belajar-mengajar dan semua hal akademis lainnya.