Visitasi BAN-PT untuk prodi. Agroteknologi

Program Studi (prodi) Agroteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Klabat (UNKLAB) belum lama ini telah dikunjungi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).  Kali ini tim asesor BAN-PT terdiri dari Prof. Dr. Ir. Slamet Susanto, M.Sc., dari Institut Pertanian Bogor, dan Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS, dari Universitas Brawijaya.

Selasa, 1 November 2016 tim asesor BAN-PT tiba di kampus UNKLAB dan disambut oleh Dr. Ronny Walean, selaku Wakil Rektor I bidang Akademis dan Ir. Max Sahetapy, MS, selaku Dekan Fakultas Pertanian. 

Usai pertemuan tersebut, tim BAN-PT langsung menuju ruang konfrens untuk tatap muka dengan para dosen dan staf fakultas pertanian.  "Kedatangan kami bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk melihat apa saja yang sudah bagus agar dipertahankan dan ditingkatkan serta apa saja yang masih perlu perbaikan," terang Prof. Slamet.

Setelah melakukan wawancara serta mengunjungi fasilitas-fasilitas yang ada maka pada hari Rabu, 2 Novembe 2016, bertempat di ruang Konfrens, tim asesor BAN-PT menyerahkan hasil asesmen mereka kepada Bapak Sahetapy dan Ibu. Juniarny Sengkey - Waworuntu, MBA. 

"Two tumbs up" buat fakultas Pertanian..

spanduk ucapan selamat datang

Tim Asesor BAN-PT disambut oleh Dr. Ronny Walean, WAREK 1 & ir. Max Sahetapy, MS, Dekan Fakultas Pertanian

Tim Asesor BAN-PT

Prof. Slamet (ITB)

Bpk. Steven Lolong, LPMI UNKLAB

diskusi antara Bpk Steven dan Prof. Slamet

Confrence Room, lt. 2 GA

Ibu Juniarny Sengkey - Waworuntu, MBA

Penyerahan hasil asesmen BAN-PT kepada Bapak Dekan

Pnyerahan hasil asesmen BAN-PT kepada Ibu Juniarny Sengkey

Ir. Max Sahetapy, MS, Dekan Fakultas Pertanian

foto bersama tim asesor BAN-PT

foto bersama