Inagurasi Program S2, Magister Teologi Fakultas Filsafat

Acara Inagurasi Program S2, Magister Teologi Fakultas Filsafat Universitas Klabat, Rabu, 7 Agustus 2019, telah berlangsung dengan baik.

Bertempat di Pioneer Chapel, acara inagurasi diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Samuel Y, Bindosano, MA, selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (GMAHK UKIKT), sekaligus sebagai Ketua Pembina Yayasan Universitas Klabat.

Adapun kata sambutan pertama dibawakan oleh Pdt. Dr. Allan Pasuhuk, selaku Dekan Fakultas Filsafat. Sambutan mewakil Universitas Klabat dibawakan oleh Dr. Marthen Sengkey, selaku Rektor. Sementara sambutan mewakili GMAHK UKIKT, dibawakan oleh Bp. Happy Sibilang, MAEd., selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT.

Sambutan mewakili pemerintah dibawakan oleh Kakanwil. Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini diwakili oleh Olty Paila, S.Th., selaku Kasie. Sistem Informasi Pendidikan Kristen, sekaligus membuka program ini secara resmi dengan memukul tetenkoren.

Sebanyak 37 mahasiswa program Magister Teologi yang telah terdaftar dan siap mengikuti perkuliahan Semester I, TA 2019/2020.

Turut menyaksikan acara inagurasi ini adalah para Ketua Konfrens, Daerah, anggota Board UNKL:AB serta para mahasiswa Fakultas Filsafat dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Klabat.

1

2

3

4