Fakultas Filsafat Universitas Klabat segera buka program S2

Fakultas Filsafat Universitas Klabat segera buka program S2

Menurut Dr. Allan Pasuhuk selaku Dekan Fakultas Filsafat bahwa direncanakan pada semester depan Fakultas Filsafat sudah dapat buka program Magister Teologi (M.Th.). Kabar baik ini disampaikan usai mengikuti acara penandatanganan berita acara visitasi program Magister Teologi di Pioneer Chapel, Rabu, 13 Maret 2019.

Tim visitas yang berkunjung ke UNKLAB adalah Dr. Suwarsono, MM, selaku Kepala Subdirektorat Pendidikan Tinggi Kemen. Agama RI, Bpk. Evangel Kawatu, SE dan Bpk. Jiffri Kawung, S.Th., M.Si., selaku Kepala Bidang Pendidikan Kristen Kanwil. Kemen. Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Acara visitasi menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Prof. Dr. Thomas Pentury, M. Si.,selaku Direktorat Jenderal Bimas. Kristen, Kemen. Agama RI. Pada kesempatan itu beliau berkenan memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa UNKLAB dengan topik Membangun Pendidikan Tinggi Kristen yang Berkarakter.

Acara penandantanganan ini turut disaksikan oleh Prof. Pentury, Dr. Max Wauran, selaku Wakil Rektor III, Dr. Pasuhuk, Dr. Stanly Nangoy, selaku Direktur Pascasarjana UNKLAB, Dr. Edwin Lumingkewas selaku Kaprodi Filsafat dan para dosen fakultas Filsafat.

 

4

32

1