Walking with Chirst

Universitas Klabat (UNKLAB) tidak saja mendidik para mahasiswanya dengan ilmu pengetahuan namun membekali mereka pula dengan nilai-nilai rohani.

Oleh karena itu, selama sepekan, mulai tanggal 8 sampai dengan 13 Oktober 2018, segenap warga UNKLAB telah disegarkan dengan kebangunan rohani, melalui acara Week of Prayer (WoP) yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Cornelis Ramschie, selaku Direktur Pendidikan, Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Sebagaimana biasa, acara WoP ini dibawakan pada pagi dan malam hari, bertempat di PIoneer Chapel dan disiarkan secara langsung ke tiga lokasi di kampus UNKLAB, yaitu UNKLAB Auditorium, GK1, lantai 4, UNKLAB International Church, GK3, lantai 3, dan Fern Wallace Hall.

Rektor UNKLAB, Dr. Marthen Sengkey dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Dr. Ramschie atas kesediaan beliau untuk membawakan berkat firman Tuhan kepada segenap warga UNKLAB. "Mari kita doakan acara ini agar dapat meningkatkan kerohanian kita untuk hidup lebih dekat dengan Yesus serta menjadi saksi-saksi-Nya." jelas Dr. Sengkey.

Selama acara WoP, pembicara menjelaskan bahwa jika kita ingin memiliki kedamaian dalam situasi apapun, maka kita harus berjalan dengn Kristus setiap waktu.  "No Bible, no breakfast.... No Bible No Bed.... mari awali dan akhiri hari kita dengan mempelajari firman Tuhan," terang Pdt. Ramschie.  Selain pembahasa firman Tuhan, hadirin dikuatkan dengan lagu-lagu rohani yang dibawakan secara khas oleh pembicara.

 

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018

wop 2018