UBS International Exchange Students dan International Conference

Mendapat pengalaman berkuliah di luar negeri tentu menjadi impian banyak mahasiswa. Namun salah satu kendala yang dihadapi oleh para mahasiswa untuk mendapat kesempatan tersebut adalah tingginya biaya kuliah.

Oleh karena itu sejak semester I, Tahun Akademik 2019 – 2020, UNKLAB Business School (UBS) telah membuka program International Exchange Student (IES) dengan Southern Taiwan University of Science and Technology (STUST) yang memungkinkan para mahasiswa UBS untuk berkuliah ke luar negeri dengan biaya relatif lebih terjangkau.

College of Business STUST sudah terakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business International (AACSB), sebuah badan akreditasi international yang memberikan akreditasi kepada sekolah-sekolah bisnis, memiliki standard yang sangat tinggi, dan diakui oleh dunia pendidikan.

Menurut Bp. Reggy Sarmita, M.M., Dekan UBS, selain program IES, akan ada program visitasi STUST ke kampus UNKLAB. Lanjut dijelaskan bahwa untuk tahap awal ini, pihak STUST memberi kesempatan kepada lima mahasiswa UBS jurusan Akuntansi untuk mengikuti pendidikan selama satu semester. Namun sudah ada persetujuan untuk di waktu mendatang, jumlah peserta dan jangka waktu kuliah di STUST dapat bertambah dan diperpanjang.

Hal ini dikemukakan Bp. Sarmita sekembalinya dari STUST bersama para dosen UBS sehubungan dengan presentasi penelitian mereka pada acara the 15th International Conference on Knowledge-Based Economy and Global Management di STUST, Taiwan, 7 – 8 November, 2019.

ubs

ubs

ubs

ubs

ubs

ubs

ubs

ubs

ubs