PKKMB 2017

Pelaksanaan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2017 telah berlangsung dengan baik. Bertempat di Fern Wallace Hall, acara ini diikuti oleh 786 mahasiswa baru dan dihadiri oleh para administrator serta para Dekan dan staff Universitas Klabat (UNKLAB).

Acara diawali dengan renungan yang dibawakan oleh Pdt. Pierson Doringin, M.Fil., selaku Pendeta Jemaat UNKLAB yang diikuti dengan laporan Panitia PKKMB oleh Dr. Joppi Rondonuwu, selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan sekaligus sebagai Ketua Panitia PKKMB tahun 2017.

Seluruh rangkaian kegiatan PKKMB dibuka secara resmi oleh Dr. Amelius Tommy Mambu selaku Rekor UNKLAB. Dalam sambutannya, Dr. Mambu mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru dan mengegaskan bahwa UNKLAB merupakan pilihan yang tepat untuk menimbah ilmu, mengembangkan potensi diri serta membangun karakter yang baik. “Alumni kami sudah tersebar di seluruh dunia, dan banyak diantara mereka sudah menduduki posisi-posisi penting.” Terang Dr. Mambu.

Pada hari pertama PKKMB, Rabu, 9 Agustus, para peserta mendengarkan informasi serta pengenalan para staff yang bekerja dibawah Rektor dan para Wakil Rektor. Khusus materi sehubungan dengan akademis dibawakan oleh Dr. Ronny Walean, Wakil Rektor I bidang Akademis. Sementara Dr. Marthen Sengkey, Wakil Rektor II bidang Keuangan membawakan materi sehubungan dengan biaya kuliah. Dr. Joppi Rondonuwu, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan membawakan materi sehubungan dengan kehidupan kampus.

Hari kedua, Kamis, 10 Agustus, peserta PKKMB mendapat sosialisasi tentang Kependudukan dan Keamanan dari drs. Dolly Walukow selaku Camat Airmadiddi. Usai makan siang, peserta pisah ke fakultas masing-masing untuk mendapat informasi tentang fakultas yang dipilih serta pengenalan para dosen dan staf.

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017

PKKMB 2017